Rabu, 03 September 2014

Dia Saya Rayu dan Akhirnya Saya Main Gila

Seorang lelaki mondar mandir di deoan pos jaa polisi. kelakuannya itu dilihat oleh seorang polisi yang sedang bertugas jaga sendirian, lalu ditegurnyaa silelaki tersebut :

Polisi : maaf pak, daritadi saya luhat Bapak cuma mondar-mandir disini. Apa saya boleh tahu kenapa ?

Lelaki : Saya sedang mencari istri saya, PAK. tapi sepertinya dia tidak ada disini..

Polisi : Memangnya istri bapak bilang mau kesini.

Lelaki : Ngak juga Pak, sudah tiga hri ini saya nyari kemana-kemana, tapi belum ketemu. Akhirnya saya putuskan untuk menyarinya kesini, siapa tau dia ada disni.

Polisi : Kalau boleh tau kenapa istri bapak peergi.?

Lelaki (sedikit malu) : Ohh..itu...itu...itu karena saya punya sedikit masalah seks paak.

Polisi : Jadi sekarang bapaka merasa bermasalah dan mencarinya untuk meminta maaf gitu.

Lelaki : Tadinya sich memang brgitu rencananya, Pak...tapi ....

Polisi : Tapo apa..?

Lelaki ; Tapi sulit ceritanya pak..!

Polisi : Tidak apa-apa Pak, mudah-mudahan saya bisa membantu....!

Lelaki : Begini Ceritanya pak...Waktu haru pertama saya cari di rumah adiknya, dia tidak ada. Kebetulan saat itu adiknya lagi sendirian, saya rayu dan akhirnya saya main gila sama aadiknya,,,

Polisi  : Haahh..

Lelaki : Iya Pak.... Bukan cuma itu aja... Hari kedua saya cari istri saya di tempat kakaknya, ternyata disana juga dia tidak ada. Karena saat itu kakaknya sendirian, saya rayu dan akhirnya kakaknya main gila juga dengan saya.....

Polisi : Ck..ck..ck !

Lelaki : Dan kemarin saya kekantornya. Di kantirnya Dikantornya pun istri saya gak ada. hanya ada temannya yang sedang lambur. karenasaya lihat temannya juga sedang sendirian, sayapun merayunya dan lgi-lagi saya main gila dengannya semalaman...

Setelah mendengar penuturan penjang lebar lelaki tersebut, sang polisi justru lari menuju pos, dan bersembunyi di bawah tempat tidur kecil tempat beristirahat bagi petugas pos jaga polisi.

Melihat kelakuan polisi, lelaki itu heran dan menghampiri pos, kemuadian ia bertanya dari luar tepat dari jendela, "Pak..pak..pak polisi kenapa ? kenapa Bapak lari.....!"

Pergi sana....! pergi..!! saya tidak semdirian..., teman saya sedang ke WC. Sebentar lagi dia keseni..!!!1


Tidak ada komentar:

Posting Komentar